Gagal Menang Pemain Southampton Saling Menyalahkan

Bagikan Sekarang

BERITA BOLA ITT – Oriol Romeu mendesak rekan setimnya di Southampton untuk tidak saling menunjuk satu sama lain setelah menjalankan delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan 4-1 atas Everton di bulan November, dan tim asuhan Mauricio Pellegrino sudah meningkatkan permainan saat melawan Manchester United di Old Trafford yang berakhir dengan skor imbang.

“Bila Anda berada dalam situasi ini, tidak baik untuk menunjukkan sesuatu,” kata Romeu.

“Anda perlu melihat seluruh perasaan dan jujur ​,Kita semua perlu melihat diri kita sendiri dan melihat apa yang tidak kita lakukan dengan benar dan memperbaiki hal-hal itu.

Saya tidak akan mengatakan itu adalah satu hal yang spesifik – baik secara fisik, taktis maupun teknis. Ini hanya masalah untuk mendapatkan semua hal itu bersama-sama dan mendorong tim ke arah yang sama.”

Romeu tidak ingin pelatih Pellegrino di berikan beban dan kritik yang berat dan berharap para pemain bisa memberikan permainan terbaiknya dilapangan.

“Kami tidak suka manajer pergi dan ada terjadi perubahan konstan, itu tidak membantu,” kata Romeu.

“kita yang bermain jadi kita adalah orang-orang yang harus menyelesaikan situasi ini.

Pemain Southampton saat merayakan gol.

Tentu saja, staf, manajer harus memperbaiki hal-hal dan membuat kami bermain sepakbola lebih baik, Kami adalah orang-orang yang akan bermain di lapangan jadi tentu saja kita harus memperbaiki dan melihat apa yang kita tidak lakukan dengan benar .

“Manajer bukan satu-satunya orang yang bersalah.”

Romeu juga membantah para pemain Southampton tidak bermain untuk managernya.

“Jika saya melihat seseorang yang tidak memberikan yang terbaik, kami akan memberi tahu mereka dan selalu melakukan hal yang benar.”

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *