Jose Mourinho Balas Kritik Scholes

Berita ITT – Jose Mourinho telah membalas umpan balik Paul Scholes atas komentar negatifnya kepada Manchester United.

Mou mengatakan “semua yang dia lakukan adalah mengkritik” dan dia berharap akan  sesukses ketika bermain jika dia beralih ke manajemen.

Mantan gelandang United Scholes, yang sekarang bekerja sebagai pakar, mengatakan bahwa para pemain dan manajernya “kurang berkinerja” setelah bermain imbang 0-0 dengan Southampton, sekaligus juga menyoroti kekhawatirannya akan kebugaran dan sikap gelandang Paul Pogba.

Dan, setelah United kembali ke jalan kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Everton pada Hari Tahun Baru, Mourinho menanggapi komentar Scholes.

“Saya pikir satu-satunya hal yang Paul Scholes lakukan adalah mengkritik, saya tidak berpikir dia berkomentar, saya pikir dia mengkritik, itu adalah hal yang berbeda, tapi tidak setiap orang dari kita harus fenomenal, seperti dia sebagai pemain.

Dia adalah pemain fenomenal, itu tidak berarti bahwa kita semua harus fenomenal. Paul (Pogba) mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Terkadang ia bermain sangat baik, terkadang ia bermain dengan baik, dan terkadang ia tidak bermain begitu baik.”

“Bukan salah Paul bahwa dia menghasilkan lebih banyak uang daripada Paul Scholes. Bukan salah Paul Pogba, inilah sepak bola.

“Tapi saya pikir Scholesy akan berada dalam sejarah seperti pemain fenomenal, bukan sebagai pakar. Jadi saya lebih suka memandangnya sebagai pemain fenomenal yang sangat memberi perhatian pada klub yang saya wakili dan setiap hari saya coba lakukan.

“Jika Paul suatu hari memutuskan untuk menjadi manajer, saya berharap dia bisa 25 persen sukses seperti saya.”

“Di benak saya, Paul Scholes adalah pemain fenomenal, salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain di lini tengah dan dia memberi begitu banyak kepada klub saya, saya hanya bisa berterima kasih padanya untuk itu, karena prestise klub ini didasarkan pada orang-orang. Seperti dia, sangat sukses di sini. ”

United menang di Goodison Park berkat gol pada babak kedua dari Anthony Martial dan Jesse Lingard, yang kini telah mencetak empat dalam lima pertandingan terakhirnya.

Ditanya tentang Lingard, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports: “Anak-anak ini, mereka melompat atau mereka tidak melompat. Satu hal adalah menjadi talenta muda dan hal lain adalah menjadi pemain yang sangat bagus.

“Beberapa pemain tidak mampu melakukan lompatan itu, mereka beralih dari potensi besar ke pemain normal, tapi Jesse memberi lompatan itu, dia lebih konsisten, mudah beradaptasi, dia lebih mengerti permainan, ruang yang berbeda, posisi yang berbeda, dia akan menuju arah yang baik. ”

United masih terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen Manchester City, namun Mourinho, yang telah mengkritik bintangnya baru-baru ini, memuji cara para pemainnya berjuang untuk menaklukkan Everton.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *