Pemilik Stoke Pertimbangkan Posisi Hughes

Bagikan Sekarang

Berita Bola ITT – Pimpinan Stoke mempertimbangkan masa depan manajer Mark Hughes.

Stoke City saat ini hanya berselisih dua point dari zona merah dan mendapatkan ejekan dari fans mereka sendiri ketika Stoke kalah dari Newcastle 1-0, ” HUGHES OUT ”

Pemilik Stoke semakin khawatir dengan hasil buruk itu, namun mereka enggan untuk mengubah manajer mereka di pertengahan musim.

Dalam 11 tahun terakhir sejak Peter dan John Coates membeli klub tersebut untuk kedua kalinya, mereka hanya memecat satu manajer, Tony Pulis, pada musim panas 2013.

Diketahui dari keluarga Coates, bersama dengan chief executive Tony Scholes, mereka prihatin dengan kurangnya penggantian yang berkualitas, jika mereka memutuskan untuk memberhentikan Hughes.

Mereka lebih memilih manajer Inggris atau Irlandia yang bertanggung jawab atas klub tersebut, dan mereka sangat menyadari masalah yang Everton dapatkan dalam mengambil keputusan dengan menunjuk Sam Allardyce sebagai pengganti Ronald Koeman.

Hughes menyerbu keluar dari konferensi pers pasca pertandingan setelah kalah dari Newcastle, dan ketika ditanya tentang ancaman terhadap posisinya sebagai manajer, dia menjawab: “Siapa lagi yang akan melakukannya?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *